Senin 23 Jan 2023 16:03 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka Sayatan di Cimanggis Depok

Polisi menemukan sejumlah barang bukti dan sudah memeriksa saksi selanjutnya.

Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria berinisial SR ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cengkeh 1, Cimanggis, Depok di samping kendaraan roda empat (mobil) pribadinya. Pria tersebut diduga dibunuh karena tubuhnya penuh dengan luka sayatan.

"Hari ini, saya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga terjadi pembunuhan, menurut keterangan saksi-saksi ditemukan seorang pria sedang mengemudi kendaraan dan pria tersebut sudah meninggal dunia. Kami dari jajaran Polres Metro Depok melakukan olah TKP. Kami menemukan sejumlah barang bukti sudah memeriksa saksi selanjutnya kami proses," kata Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady kepada wartawan pada Senin (23/1/2022).

Kemudian, dia melanjutkan, luka di sekujur tubuh pria tersebut masih menunggu hasil visum tetapi terlihat terdapat luka nyata yang di TKP ada sayatan benda tajam di bagian tubuh karena banyak sekali sayatan benda-benda tajam.

"Saat ini yang sudah diperiksa yang berada dekat TKP yaitu dua saksi. Sementara kami masih mengumpulkan bukti-bukti TKP," kata dia.

 

Dia menambahkan, identitas pria tersebut berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bukan warga Depok melainkan warga Bekasi. "Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi," kata dia.

Sementara itu, Ketua RT 06 Perumahan Bukit Cengkeh 1 Riko Marjoni mengatakan, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia di samping kendaraan yang dikemudikannya.

"Kejadiannya sudah mau subuh. Petugas keamanan bilang korban teriak minta tolong dan bunyikan klakson. Padahal, ujung jalan sini di portal," kata dia.

Dia menambahkan, korban bukan warga perumahan Bukit Cengkeh 1. Informasi dari petugas keamanan perumahan, korban datang dari arah Perumahan Bukit Cengkeh II.

"Petugas keamanan melihat korban terluka dan berusaha mencari bantuan. Ya kalau dilihat kira-kira pria tersebut 45 tahun," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement