Jumat 12 Jul 2024 16:15 WIB

Polisi Selidiki Temuan Jasad Pria Tanpa Identitas dengan Luka Tusuk di Buahbatu

Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di sebuah parit yang di pinggir jalan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Polisi memasang garis polisi di parit dan lahan yang berada di pinggir Jalan Buahbatu, Kota Bandung dekat RS Mayapada tempat ditemukan jasad pria tanpa identitas, Jumat (12/7/2024).
Foto: Dok Republika
Polisi memasang garis polisi di parit dan lahan yang berada di pinggir Jalan Buahbatu, Kota Bandung dekat RS Mayapada tempat ditemukan jasad pria tanpa identitas, Jumat (12/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Satreskrim Polrestabes Bandung tengah menyelidiki kasus jasad pria tanpa identitas yang ditemukan dengan luka tusuk dan bekas sayatan di Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (12/7/2024). Mereka pun tengah menggali identitas korban. "Masih penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Abdul Rahman saat dikonfirmasi, Jumat (12/7/2024).

Ia mengatakan identitas pria yang ditemukan tersebut masih belum diketahui. Termasuk apakah pria tersebut korban pembunuhan masih dalam penyelidikan. "Identitas belum diketahui," katanya.

Baca Juga

Sebelumnya, jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di sebuah parit yang berada di pinggir Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (12/7/2024) dini hari. Korban ditemukan dalam kondisi mengalami luka tusukan di perut dan sayatan di leher.

Salah seorang saksi, penjual gorengan Usman mengatakan tengah membersihkan roda untuk lapak berjualan. Ia melihat bercak darah di sekitar lokasi berjualan mengarah ke parit. Saat hendak menutupi bercak darah dengan pasir, ia melihat mayat seorang pria.

"Saya biasa beres-beres roda, lalu lihat darah lalu inisiatif nyari pasir untuk nutup darah pas lihat ada mayat," ucap dia, Jumat (12/7/2024).

Ia mengira bercak darah yang berceceran di tanah berasal dari hewan. Namun, saat mencoba turun ke parit melihat jasad seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun. "Gak pakai baju, cuma celana panjang ada sepatu," katanya.

Saat melihat korban, ia melihat terdapat luka tusukan di perut dan bekas sayatan di leher. Usman mengaku langsung melaporkan itu ke kepolisian. "Yang jelas ada tusukan di perut, pisau kayanya. Sayatan di leher," kata dia.

Ia mengaku tidak mengenal pria yang ditemukan tak bernyawa di parit tersebut. Usman pun mengatakan penemuan mayat baru pertama kali terjadi. Setelah melapor polisi, ia mengatakan petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad pun dievakuasi ke rumah sakit sedangkan tempat kejadian perkara dipasang garis polisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement