Sabtu 04 Feb 2023 15:55 WIB

Persib Bisa Main di GBLA, Bobotoh Diminta Jaga Ketertiban

Bobotoh Persib diharapkan menjadi tuan rumah yang someah.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung mendapatkan izin menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk pertandingan melawan PSS Sleman. Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dijadwalkan akan digelar Ahad (5/2/2023).

Pertandingan Persib melawan PSS Sleman di Stadion GBLA itu bisa dihadiri penonton. Sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Sabtu (4/2/2023), Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, meminta bobotoh yang menyaksikan pertandingan di stadion dapat menjadi tuan rumah yang baik dan menjaga ketertiban. “Jadi suporter yang someah, beriktikad baik, dan menjaga ketertiban bersama,” ujar Teddy.

Baca Juga

Teddy berharap bobotoh dapat ikut menjaga kepercayaan yang diberikan kepada Persib untuk bisa menjalankan laga kandang di Stadion GBLA. “Kami juga mohon dukungannya kepada teman-teman bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, Persib, dan bobotoh sendiri dengan menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang ini,” kata dia.

Teddy menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang membuat Persib Bandung bisa menggunakan Stadion GBLA untuk pertandingan melawan PSS Sleman.

 

“Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung, dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA,” ujar Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement