Senin 20 Mar 2023 23:17 WIB

Pemkab Purwakarta Siapkan Bazar Murah Ramadhan

Bazar Murah Ramadhan akan digelar di sejumlah titik wilayah Purwakarta.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Foto: Dok Diskominfo Purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat, menyiapkan agenda Bazar Murah Ramadhan 2023. Kegiatan Bazar Murah Ramadhan ini akan digelar secara bergiliran di sejumlah kecamatan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, Bazar Murah Ramadhan ini akan menyediakan sejumlah bahan kebutuhan pokok. Seperti beras, telur ayam, daging ayam, daging sapi, dan minyak goreng. “Berbagai jenis kebutuhan pokok disiapkan pada kegiatan Bazar Murah Ramadhan itu dan tentu harganya jauh lebih murah,” ujar dia di Purwakarta, Senin (20/3/2023).

Menurut Bupati, Bazar Murah Ramadhan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Purwakarta untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan, juga membantu mengendalikan harga bahan kebutuhan pokok di pasaran. “Kita siapkan kegiatan Bazar Ramadhan di setiap kecamatan. Sasarannya diprioritaskan untuk keluarga yang kurang mampu,” kata dia.

Sementara ini, dikabarkan Bazar Murah Ramadhan akan digelar mulai 21 Maret 2023. Agenda perdana dijadwalkan di Bale Indung Rahayu, Kecamatan Purwakarta.

Kemudian pada 27 Maret 2023 dijadwalkan di Kantor Litbang Keramik Plered, Kecamatan Plered, pada 29 Maret 2023 di Lapangan Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, dan pada 30 Maret 2023 di Kecamatan Pasawahan.

Lalu pada 3 April 2023 diagendakan di Kantor Kecamatan Jatiluhur, pada 5 April 2023 di halaman Giri Tirta Taringgul Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, pada 10 April 2023 di lapangan Desa Cileunca, Kecamatan Bojong, dan pada 12 April 2023 dijadwalkan di Kantor Kecamatan Maniis.

Bazar Murah Ramadhan pun rencananya berlanjut pada pada 13 April 2023 di Kampung Citrasari, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, pada 17 April 2023 di Kantor Kecamatan Cibatu, serta pada 19 April 2023 di Bale Indung Rahayu, Kecamatan Purwakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement