Sabtu 25 Mar 2023 22:21 WIB

Kembalikan Dompet Hotman Paris, Edi Sanjaya Dapat Bantuan dari Bupati Indramayu

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengapresiasi Edi Sanjaya atas kejujurannya.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Erdy Nasrul
Hotman Paris belum lama ini dikejutkan dengan seorang OB dari Indramayu yang mengembalikan dompetnya yang tertinggal di suatu tempat.
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Hotman Paris belum lama ini dikejutkan dengan seorang OB dari Indramayu yang mengembalikan dompetnya yang tertinggal di suatu tempat.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Beberapa hari terakhir, nama Edi Sanjaya (29) viral di media sosial. Petugas kebersihan mall Kelapa Gading, Jakarta itu mendadak ramai diperbincangkan publik.

Ramainya perbincangan tersebut usai Edi Sanjaya mengembalikan dompet yang terjatuh berisi uang Rp 70 juta milik Hotman Paris Hutapea. Bahkan, pengacara kondang tersebut memberikan Edi Sanjaya julukan ‘ manusia dewa’ berkat kejujurannya.

Baca Juga

‘’Dompet saya itu berisi sekitar Rp 70 juta karena ada 5 atau 6 lembar 1.000 dolar Singapura, belum lagi US dolar,’’ kata Hotman, dalam video unggahannya di akun TikTok @hotmanparis_fans, pada Kamis (23/3/2023).

Hotman pun merasa haru karena Edi Sanjaya mengembalikan dompet yang ditemukannya di halaman parkir Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara itu tanpa pamrih dan sukarela.

‘’Selamat menjalankan ibadah puasa, ini merupakan bukti dan contoh perbuatan baik di awal bulan puasa, benar-benar dia berbuat baik, benar-benar merupakan berkah,’’ kata Hotman.

Edi Sanjaya diketahui merupakan warga Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengapresiasi Edi Sanjaya atas kejujurannya tersebut. Bupati lantas memberikan sejumlah bantuan yang diberikan kepada orang tua Edi di kediamannya di Pasekan, kemarin.

Bantuan tersebut disampaikan melalui Kabag Umum Setda Indramayu, Andri M Soleh. Adapun bantuan tersebut diterima secara langsung oleh orang tua Edi.

‘’Bapak, Ibu, berikut kami sampaikan bantuan dari ibu bupati, semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu beserta keluarga, salam juga untuk Mas Edi,’’ tutur Andri.

Pada kesempatan tersebut, orang tua Edi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nina atas bantuan yang telah diberikan.

‘’Terima kasih ibu bupati atas bantuan yang diberikan, bantuannya sangat bermanfaat,’’ pungkas orang tua Edi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement