Ahad 09 Apr 2023 15:02 WIB

Melawan Begal, Seorang Ibu di Bandung Terjatuh dan Wajahnya Terluka

Seorang ibu menjadi sasaran pembegalan di jalan layang Pelangi, Bandung.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Antara/Jafkhairi
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Polsek Batununggal mendapat laporan soal kejadian pembegalan dengan korban seorang ibu di kawasan jalan layang (flyover) Pelangi, Kota Bandung, Jawa Barat. Kejadiannya dilaporkan pada Ahad (9/4/2023) dini hari.

Kepala Polsek (Kapolsek) Batununggal Iptu Sonny Rinaldi menjelaskan, ibu berinisial SV (44 tahun) bersama anaknya, M (11), melintasi jalan layang Pelangi dari arah Antapani. Mereka hendak menuju rumah saudaranya.

Tiba-tiba ada begal yang menjambret tas ibu tersebut. “Mau ke rumah saudara nganter anaknya, dijambret di jembatan Pelangi,” kata Kapolsek, Ahad (9/4/2023).

Menurut Kapolsek, tas ibu tersebut bisa diambil pelaku. Namun, ibu tersebut melawan dan dapat merebut kembali tas miliknya.

Meski bisa mendapatkan kembali tasnya, ibu tersebut dilaporkan terjatuh dan wajahnya membentur aspal. Korban terluka dan dikabarkan sempat tidak sadarkan diri.

“Enggak ada barang yang hilang, tapi si ibu terjatuh di seberang gereja Jalan Jakarta dan anaknya terpental dan motor rusak,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk menjalani perawatan.

Alhamdulillah, ibu dan anaknya selamat. Ibunya terjatuh dari motor, wajahnya kena aspal, sekarang sudah sadar di Rumah Sakit Hasan Sadikin,” ujar Kapolsek.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement