Jumat 14 Jul 2023 18:17 WIB

Jadi Calon Anggota Legislatif Butuh Dukungan Banyak Kerabat

Caleg Gerindra Nydia Hary Mulyanti berkomitmen membersamai warga Bogor.

caleg gerindra Nydia Hary Mulyanti
Foto: dok web
caleg gerindra Nydia Hary Mulyanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh wanita Bogor, Nydia Hary Mulyanti masuk dalam daftar calon legislatif daerah pemilihan 6 untuk DPRD Kabupaten Bogor yang memasuki Kecamatan Ciseeng, Kecamatan Tajurhalang, Kecamatan Bojong Gede dan Kecamatan Gunung Sindur. 

"Alhamdulillah untuk Pileg 2024 mendatang, saya mendaftar Caleg dari Partai Gerindra untuk Dapil 6 Kabupaten Bogor," kata Nydia Hary ketika ditemui di Ciseeng, Kamis (14/7).

Baca Juga

Nydia yang saat ini menjabat juga Ketua IWAPI Tanggerang Selatan mengatakan, bahwa dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg banyak didukung oleh banyak kerabat dan temannya. 

"Saya jadi Caleg Dapil 6 Kabupaten Bogor banyak sekali dapat dukungan teman, keluarga dan sahabat saya," ungkapnya. 

Nydia mengungkapkan, bahwa dalam 7 Bulan terakhir dirinya sudah melakukan sosialisasi dengan masyarakat Kabupateng Bogor. 

"Setelah saya turun langsung ketemu masyarakat Kabupaten Bogor, banyak sekali yang menaruh harapan kepada saya agar dapat menerima aspirasi mereka. Saya pun akan wakafkan jiwa raga saya kepada masyarakat Kabupateng Bogor," jelas Nydia Hary Mulyanti ketika menemui masyarakat di Ciseeng Kabupaten Bogor, Kamis (14/7).

Sementara, Ibu Wandi warga Ciseeng mengatakan bahwa dirinya sangat bangga melihat Nydia Hary Mulyanti yang mau berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Saya lihat Mba Nydia sungguh tulus hatinya, ia mampu menerima dan memperjuangkan keluhan masyarakat disini," kata Ibu Wandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement