Sabtu 29 Jul 2023 19:30 WIB

Polres Indramayu Sukses Amankan Unjuk Rasa ASRI

Aksi unjuk rasa berlangsung dengan tertib dan damai. 

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Polisi melakukan pengamanan dalam aksi unjuk rasa ke Ma
Foto: dok. Republika
Polisi melakukan pengamanan dalam aksi unjuk rasa ke Ma

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu melakukan pengamanan yang kuat dalam unjuk rasa yang diadakan oleh Aliansi Santri dan Rakyat Indonesia Untuk Indramayu (ASRI). Kegiatan itu berlangsung di Mahad Al-Zaytun dan Galangan Kapal Al-Zaytun, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/07/2023). Aksi unjuk rasa berlangsung dengan tertib dan damai. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, turut menemui para pengunjuk rasa untuk mendengarkan tuntutan mereka.

Baca Juga

Beberapa tuntutan yang disampaikan oleh massa aksi antara lain tangkap dan adili Panji Gumilang atas dugaan penistaan agama, mengusut tuntas dugaan kasus mafia tanah di lingkungan Al-Zaytun, dan menyelidiki dugaan kasus pencucian uang yang melibatkan Panji Gumilang. 

Kapolres menyatakan ,bahwa tuntutan massa aksi akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, mengatakan, kegiatan pengamanan berlangsung dengan sukses dan aman. Dia juga menyampaikan apresiasi atas sikap damai dan tertib yang ditunjukkan oleh para pendemo. 

‘’Pengamanan yang intensif dan koordinasi yang baik antara Polres Indramayu dengan pengunjuk rasa mampu menciptakan situasi yang kondusif selama berlangsungnya aksi unjuk rasa,’’ kata Tasim.

Kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa itu menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang prima bagi warga Kabupaten Indramayu.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement