Senin 07 Aug 2023 13:24 WIB

Peduli Kualitas Pendidikan Generasi Muda, Atomy Beri Bantuan ke Pesantren

Donasi yang diberikan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan.

Serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Direktur Pengembangan Sumber Daya Yayasan Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, pada acara seminar Success Academy Atomy Indonesia.
Foto: dok. Republika
Serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Direktur Pengembangan Sumber Daya Yayasan Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, pada acara seminar Success Academy Atomy Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Atomy Indonesia kembali memberikan donasi berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk mendukung pendidikan di Pesantren Tahfizh Green Lido. Donasi ini diserahkan melalui yayasan Dompet Dhuafa dan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembangunan gedung bagi para santri yang bersekolah di Pesantren Tahfizh Green Lido.

Proses serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Direktur Pengembangan Sumber Daya Yayasan Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, pada acara seminar Success Academy Atomy Indonesia yang digelar belum lama ini di ballroom Redtop Hotel Pecenongan.

Etika Setiawanti mengatakan, pihaknya apresiasinya terhadap budaya berbagi yang telah dilakukan oleh Atomy Indonesia yang sudah beberapa kali dilakukan melalui Dompet Dhuafa. Ia mengucapkan, terima kasih juga syukur atas kepercayaan dari PT Atomy Indonesia kepada Dompet Dhuafa untuk mengemban amanah dalam menyalurkan donasi pada salah satu program wakaf Dompet Dhuafa yaitu pesantren Tahfidz di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Etika juga berharap, donasi ini dapat disalurkan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh para santri yang merupakan generasi muda bangsa Indonesia. “Semoga donasi dari Atomy ini dapat membantu mereka agar bisa menjadi pemimpin yang memiliki karakter islami dan juga mengenal teknologi serta berwawasan Islam. Islam yang membawa rahmat bagi seluruh alam,” ujar Etika dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Senin (7/8/2023).

Sementara menurut Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, Atomy berharap donasi yang diberikan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat, khususnya bagi para santri di Pesantren Tahfizh Green Lido yang di kelola oleh Dompet Dhuafa.

Atomy, kata dia, selalu mempercayai pentingnya memberi kembali kepada masyarakat. "Dengan memberikan dukungan bagi Pesantren Tahfizh Green Lido, kami berharap dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan bagi para santri, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi berilmu dan berakhlak yang bisa membantu masyarakat dan lingkungan di sekitar mereka," paparnya.

Donasi ini, kata dia, merupakan bagian dari komitmen Atomy Indonesia dalam berbagi kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat sejak awal kehadirannya di Indonesia pada tahun 2018.

Kedepannya, kata dia, Atomy Indonesia akan terus melakukan donasi sebagai bagian dari budaya berbagi dengan harapan dapat terus berkontribusi kepada masyarakat seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin berkembang berkat kekuatan produk yang bisa memberikan manfaat luar biasa bagi konsumen di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement