Rabu 09 Aug 2023 18:41 WIB

Pelajar Ditemukan Tergeletak di Jalan Wilayah Sukabumi, Diduga Korban Tawuran

Pelajar dengan luka pada bagian paha itu dinyatakan meninggal dunia.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Korban.
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
(ILUSTRASI) Korban.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Seorang pelajar SMK berinisial A (18 tahun) dikabarkan ditemukan dalam kondisi tergeletak di Jalan Raya Pelabuhan II, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) dini hari. Ada dugaan pelajar tersebut korban tawuran.

Polisi mendapat laporan soal pelajar tersebut sekitar pukul 02.00 WIB. “Kami telah mendapatkan informasi dari masyarakat ditemukannya korban yang tergeletak di Jalan Pelabuhan II,” kata Kepala Polres (Kapolres) Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada wartawan, Rabu.

Baca Juga

Mendapat laporan itu, personel Polsek Gunungguruh dan Kapolres langsung mengecek ke lokasi. Namun, setibanya di lokasi, korban sudah dibawa oleh warga ke Klinik GMC 24 Jam Cibodas, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar. Korban dikabarkan terluka pada bagian pangkal paha sebelah kiri.

Kapolres mengatakan, karena di klinik tersebut penanganan tidak dapat dilakukan maksimal, korban dibawa ke RSUD Al-Mulk, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Korban kemudian meninggal dunia. Menurut Kapolres, korban kehabisan darah akibat luka robek pada bagian pangkal paha sebelah kirinya.

 

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, menurut Kapolres, pelajar tersebut diduga merupakan korban tawuran. Polisi sudah meminta keterangan dari orang tua pelajar tersebut. Dari informasi yang dihimpun, kata dia, pada Selasa (8/8/2023), sekitar pukul 23.30 WIB, pelajar tersebut masih berada di kamarnya memainkan ponsel.

Kapolres mengatakan, sekitar pukul 24.00 WIB, pelajar tersebut diketahui orang tuanya keluar rumah. Dikabarkan ada orang yang menjemputnya menggunakan sepeda motor. Kemudian, sekitar pukul 02.15 WIB, Rabu, orang tua korban mendapatkan kabar anaknya sudah berada di rumah sakit. Sekitar pukul 02.30 WIB, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement