Jumat 29 Sep 2023 21:03 WIB

Operasi Mantap Brata, Polres Indramayu Pastikan Kesiapan Sarana Prasarana

Operasi Mantap Brata Lodaya ditujukan untuk pengamanan pemilu 2024.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Polres Indramayu melaksanakan Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Jumat (29/9/2023).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu melaksanakan Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Jumat (29/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Polres Indramayu, Jawa Barat, menyiapkan diri untuk pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Operasi ini digelar untuk pengamanan pemilihan umum (pemilu) 2024.

Sebagai salah satu bentuk persiapan, Polres Indramayu melaksanakan Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas, Jumat (29/9/2023). Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar menekankan pentingnya kesiapan pendukung pelaksanaan tugas jajaran kepolisian ini.

Baca Juga

“Kami tidak boleh mengabaikan kesiapan sarana dan prasarana, serta kelaikan kendaraan dinas. Operasi ini adalah bagian integral dari tugas kami dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta jajaran Polres Indramayu bekerja dalam satu kesatuan untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Brata Lodaya dengan baik. Ia mengingatkan juga seluruh personel selalu menjaga kedisiplinan dan keselamatan, serta mematuhi aturan dan prosedur operasi.

Menurut Kapolres, sinergi dan koordinasi yang baik di antara seluruh personel Polres Indramayu dapat menjadi kunci dalam keberhasilan Operasi Mantap Brata Lodaya. “Semoga operasi ini berjalan lancar dan sukses,” katanya.

 

photo
Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 di wilayah hukum Polres Indramayu, Jumat (29/9/2023). - (Dok Humas Polres Indramayu)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement