Sabtu 07 Oct 2023 18:53 WIB

Dulur Gibran di Indramayu Gelar Doa Bersama

Berharap Gibran menjadi pemimpin masa depan Indonesia

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Sandy Ferdiana
Relawan Dulur Gibran Indramayu menggelar Dorong Doa Kanggo Mas Gibran, Jumat (6/10/2023) malam.
Foto: Lilis Sri Handayani/REPUBLIKA
Relawan Dulur Gibran Indramayu menggelar Dorong Doa Kanggo Mas Gibran, Jumat (6/10/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Dukungan dan doa agar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin masa depan Indonesia terus bergulir. Kali ini, relawan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Dulur Gibran Indramayu, menggelar Dorong Doa (doa bersama) Kanggo Mas Gibran di Blok Pondok Asem, RT 015 RW 003 Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jumat (6/10/2023) malam.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 500 orang relawan. Dalam kesempatan itu, para relawan mendoakan agar Gibran menjadi pemimpin masa depan di Indonesia. Mereka juga berdoa agar demi keselamatan bangsa dan negara.

Koordinator lapangan Dulur Gibran Indramayu Mulyono Priono mengatakan, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok anak muda yang berkualitas. Putra sulung dari Presiden Jokowi itu juga dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa.

‘’Kami mendoakan agar Mas Gibran bisa menjadi pemimpin Indonesia,’’ kata Mulyono. Pihaknya optimistis, Gibran mampu membawa Indonesia semakin maju. Setelah doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan tumpengan. Seluruh relawan yang hadir pun ikut makan bersama dalam suasana penuh keakraban.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement