Rabu 24 Jan 2024 16:24 WIB

Temuan Mayat di Rumah Kosong Gegerkan Warga Arahan Indramayu

Mayat misterius itu tergeletak pada salah satu tiang rumah kosong

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Petugas Polres Indramayu melakukan olah TKP penemuan mayat di depan sebuah rumah kosong di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/1/2024).
Foto: Republiika/Lilis Sri Handayani
Petugas Polres Indramayu melakukan olah TKP penemuan mayat di depan sebuah rumah kosong di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU---Sesosok mayat ditemukan di depan sebuah rumah kosong di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/1/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Penemuan itu menggegerkan warga desa setempat dan langsung dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan rekaman video amatir milik warga, mayat tersebut terlihat menggunakan jaket berwarna merah. Posisi mayat misterius itu tergeletak pada salah satu tiang rumah kosong tersebut. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Baca Juga

Petugas kepolisian yang mendapat laporan kemudian datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut Kapolsek Arahan, AKP Inengah SW, korban berjenis kelamin laki-laki. Namun, identitasnya belum diketahui.

‘’Sementara masih dalam pengembangan, identitas tidak ditemukan, yang pasti itu jenis kelamin laki-laki, ditemukan di depan rumah kosong,’’ kata Inengah.

Saat ditanyakan apakah ada luka pada korban, Inengah mengatakan, sedang didalami oleh petugas Satreskrim Polres Indramayu. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Inengah mengatakan, dari hasil olah TKP, petugas kepolisian mengamankan satu unit kendaraan roda dua yang ada di dekat korban. Namun, belum diketahui apakah kendaraan tersebut milik korban atau bukan. ‘’Yang kita amankan sepeda motor, apakah milik pelaku atau korban belum diketahui, semua masih dilakukan pendalaman dan ditangani Satreskrim Polres Indramayu,’’ kata Inengah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement