Rabu 31 Jan 2024 20:16 WIB

Villa Istana Bunga, Tempat Staycation Ternyaman dengan Udara Sejuk Pegunungan

Di villa ini, semua kebutuhan staycation bisa terpenuhi.

Villa Istana Bunga
Foto: Dok Republika
Villa Istana Bunga

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Saat ini, kawasan Bandung Raya masih menjadi tempat favorit semua wisatawan yang datang ke Kota Bandung. Karena, berbagai objek wisata baru banyak bermunculan. Namun, bagi Anda yang datang ke daerah Lembang hanya ingin staycation dan menghabiskan waktu bersama keluarga menginap di vila bisa jadi pilihan.

Untuk Anda yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman dengan udara sejuk pegunungan, Villa Istana Bunga sangat tepat. Karena, di vila ini semua kebutuhan staycation bisa terpenuhi.

Baca Juga

Yakni, vila yang menyajikan pemandangan pegunungan dan hutan hijau. Serta, suasana alam yang asri dengan udara yang masih segar. Letaknya pun, dekat dengan kawasan wisata dan wisata kuliner terkenal. Yaitu di Jln Kolonel Masturi Km 9, Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Berbagai objek wisata yang dekat dengan Villa Istana Bunga, di antaranya dekat dengan air terjun Curuk Cimahi dapat dijangkau dengan berkendara hanya 5 menit, Wisata Dusun Bambu 5-10 menit,Sapu Lidi, Kampung Daun 5-10 menit. Wisata Floating Market Lembang 15-20 menit, De Ranch Lembang 15 menit, Kawasan Wisata Tangkuban Perahu 45-60 menit, Pemandian Ciater 60-75 menit.

 

Namun, kalaupun tak mau kemana-mana hanya ingin menikmati tidur nyaman di udara yang sejuk saja, Villa Istana Bunga memang sangat cocok. Karena, hampir semua bangunan yang ada di Villa Istana Bunga ini memiliki pekarangan dan Taman yang Indah untuk suasana ngobrol santai dan bercengkrama di alam terbuka. Di malam hari, kita bisa bakar-bakaran daging dan sosis. 

Sementara di siang hari, anak-anak bisa berenang di sekitar vila. Karena, Villa Istana Bunga banyak yang dilengkapi dengan kolam renang. Sehingga, membuat staycation Anda akan semakin berkesan.

Menurut Wisatawan Asal Jakarta, Yeni Lestari (55 tahun), ia senang membawa keluarga besarnya untuk staycation ke Villa Istana Bunga karena udaranya yang sejuk. Selain itu, satu villa memiliki banyak kamar jadi bisa digunakan untuk staycation bersama keluarga besar.

Selain berkumpul, kata Yeni, biasanya ia barbeque-an dengan keluarga besarnya. Lalu di pagi hari bisa berolah raga bersama atau hanya sekedar sarapan di kebun. Karena, halaman vilanya cukup besar.

"Saya beberapa kali nginep disini dan selalu memilih vila yang ada kolam renangnya. Di sini tempat yang pas untuk staycation karena semuanya udah ada paling tinggal bawa makanan, ya," katanya.

Sementara menurut Manager Marketing Sales Villa Istana Bunga, Adi Marso Wibowo, harga villanya beragam. Yakni, mulai dari Rp 800 ribu permalam hingga Rp 9 juta perhari. Namun, biasanya saat libur hari keagamaan seperti lebaran tingkat hunian cukup tinggi jadi tarif villa akan naik.

"Villa kami ada dua kamar sampai 15 kamar. Jadi, cocok untuk berkumpul keluarga atau gathering kantor," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement