Kamis 21 Mar 2024 14:12 WIB

Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di KM 80 Tol Purbaleunyi, Satu Orang Luka Sobek

Anton mengalami luka sobek pada bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Kecelakaan Tol Purbaleunyi (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Kecelakaan Tol Purbaleunyi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Sebanyak tiga kendaraan roda empat mengalami kecelakaan beruntun di kilometer 80 Tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta arah Jakarta, Kamis (21/3/2024). Satu kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan diketahui berpelat nomor merah.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang Kompol Joko Prihantono mengatakan pengemudi Hiace yang dikemudikan Engkus serta pengemudi Triton yang dikemudikan Farhan melaju di lajur kanan. Mereka menghindari pengerjaan proyek jalan dan terjadi perlambatan. "Ada perlambatan lalu lintas imbas pekerjaan proyek paching berjalan di lajur satu," ujar Joko, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga

Tiba-tiba, ia menuturkan terdapat mobil Hiace lainnya yang dikemudikan Anton melaju kencang di bahu jalan. Namun, ia tiba-tiba berpindah ke lajur kanan mengakibatkan tabrakan beruntun ketiga mobil. "Berjalan di bahu jalan dengan kecepatan tinggi kurang antisipasi ke kanan menabrak kendaraa Triton dan terdorong menabrak kendaraan satu," katanya.

Akibat kejadian itu, Anton mengalami luka sobek pada bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Rajak dan kendaraan ke Jatiluhur. "Korban dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Rajak," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement