Ahad 28 Apr 2024 13:24 WIB

Polres Indramayu Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Door Prize

Masyarakat yang hendak mengikuti nobar menggunakan atribut bernuansa Indonesia

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Nonton bareng Polres Indramayu
Foto: Dok Republika
Nonton bareng Polres Indramayu

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23. Acara itu dijadwalkan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 19.30 WIB, di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, kegiatan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga

‘’Kami mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Timnas dengan hadir pada hari Senin, 29 April 2024, pukul 19.30 WIB,’’ ujarnya, Ahad (28/4/2024).

Untuk menambah keseruan nobar, Polres Indramayu juga akan memberikan door prize menarik. Selain itu, dihadirkan pula SingaLoud guna memeriahkan acara.

Masyarakat yang hendak mengikuti nobar yang diselenggarakan Polres Indramayu itupun diharapkan agar menggunakan atribut bernuansa Indonesia. ‘’Dengan adanya dukungan dari masyarakat Indonesia, termasuk di Kabupaten Indramayu, kami yakin Timnas U-23 Indonesia akan bermain dengan semangat dan dapat mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Asia,’’ kata Saefullah.

Saefullah menambahkan, dukungan penuh dari masyarakat diharapkan bisa mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke babak final Piala Asia U-23 tersebut. ‘’Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme di tengah masyarakat, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,’’ kata Saefullah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement