Jumat 10 May 2024 20:40 WIB

Viral Pembunuhan Seorang Ibu Rumah Tangga di Garut, Pelaku Sudah Teridentifikasi

Dalam aksinya pelaku pun sebelum melarikan diri sempat menganiaya anak korban

Rep: Antara/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi Pembunuhan
Foto: pixabay
Ilustrasi Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT-----Kepolisian Resor Garut berhasil mengidentifikasi satu orang pelaku kasus pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga dan pencurian barang berharga milik korban di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Saat ini, polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri.

"Sudah (teridentifikasi), sedang dikejar pelakunya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Ari Rinaldo saat dihubungi melalui telepon seluler di Garut, Jumat malam (10/5/2024).

Baca Juga

Sebelumnya, informasi kejadian kasus pembunuhan terhadap seorang wanita ibu rumah tangga itu sempat ramai di media sosial dan juga di grup WhatsApp masyarakat Garut yang terjadi di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, Kamis (9/5) malam.

Kepala Polsek Cikajang AKP Patri Arsono saat dihubungi wartawan membenarkan adanya sebaran kejadian tersebut dengan korbannya yang meninggal dunia yakni Neneng (43) dengan kondisi luka di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB, dalam aksinya itu pelaku sebelum melarikan diri sempat menganiaya anak korban berusia 15 tahun yang menyebabkan luka berat dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit "Ini perkara pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," katanya.

Ia menyampaikan polisi yang mendapatkan informasi itu langsung menuju lokasi dan melakukan olah temp kejadian perkara, hingga akhirnya bisa mendapatkan identitas pelaku, dan saat ini sedang dilakukan pengejaran. "Saat ini penyelidikan terus dilakukan, sedang kami kejar," kata Kapolsek.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement