Selasa 21 May 2024 08:12 WIB

Ramaikan Ultah Cirebon, Mall Gelar Great Sale Diskon Hingga 70 Persen

Great sale akan tertuang dalam surat edaran Wali Kota Cirebon

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Diskon  (ilustrasi)
Foto: Antara/R. Rekotomo
Diskon (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON--- Mal di Kota Cirebon akan memberlakukan diskon besar atau great sale hingga 70 persen saat momen peringatan Hari Jadi ke-597 Cirebon. Great sale rencananya diberlakukan pada 1-14 Juli 2024.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon, Iing Daiman mengatakan, program great sale sudah disepakati bersama dengan seluruh pengelola mal. Mereka akan memberikan diskon khusus dalam meramaikan peringatan Hari Jadi ke-597 Cirebon.

Baca Juga

‘’Bentuk partisipasi pengelola mal di Kota Cirebon dengan memberikan diskon khusus pada sejumlah produk. Untuk besaran diskon kami serahkan ke masing-masing pengelola,’’ ujar Iing, Senin (20/5/2024).

Great sale akan tertuang dalam surat edaran Wali Kota Cirebon terkait peringatan Hari Jadi ke-597 Cirebon. Great sale juga akan disosialisasikan kepada seluruh pengelola mal di Kota Cirebon. ‘’Nanti ada dalam surat edaran Wali Kota Cirebon. Kami juga sudah minta Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon untuk sosialisasi,’’ katanya.

 

Iing berharap, program itu mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Cirebon. Selain itu membangkitkan ekonomi dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon. ‘’Tentunya harapan kami perayaan Hari Jadi ke-597 di Kota Cirebon meriah dan kunjungan wisata meningkat,’’ kata Iing.

Terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya, menambahkan, pihaknya akan mendorong pengusaha hotel dan restoran untuk berpartisipasi dalam Hari Jadi ke-597 Cirebon. ‘’Kami akan berkoordinasi dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kota Cirebon untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,’’ kata Agus.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement