Jumat 31 May 2024 22:01 WIB

Bank bjb Ajak Warga Jabar Hadir di Acara Milangkala bank bjb ke-63

Milangkala bank bjb bertujuan melestarikan adat dan budaya untuk generasi muda.

Bank bjb kembali mempersembahkan pentas seni menyambut HUT ke-63, kali ini dengan menghadirkan acara Milangkala bank bjb ke-63 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Dome Bale Bale Soreang, Bandung.
Foto: Bank bjb
Bank bjb kembali mempersembahkan pentas seni menyambut HUT ke-63, kali ini dengan menghadirkan acara Milangkala bank bjb ke-63 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Dome Bale Bale Soreang, Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb kembali mempersembahkan pentas seni menyambut HUT ke-63, kali ini dengan menghadirkan acara Milangkala bank bjb ke-63 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Dome Bale Bale Soreang, Bandung. 

Acara ini akan menampilkan pagelaran wayang golek yang dipimpin oleh Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, putra dari almarhum maestro wayang golek, Asep Sunandar Sunarya dari Padepokan Giri Harja 3. Selain pagelaran wayang golek, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan band performance, Sweet Java Dancer, dan Calung Ade Oray.

Baca Juga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, untuk hadir dan meramaikan acara tersebut. "Kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam perayaan Milangkala bank bjb ke-63. Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk menikmati kesenian tradisional yang kaya akan budaya, banyak hiburan yang kami siapkan secara khusus untuk menyemarakkan acara ini," ujar Widi.

Acara akan dimulai pukul 15:30 dengan penampilan band dan kuis, diikuti oleh penampilan Calung Ade Oray dan Sweet Java Dancer yang siap memeriahkan suasana. Setelah istirahat sejenak untuk adzan maghrib, acara dilanjutkan dengan soft opening dan penampilan Calung Ade Oray yang kedua. 

 

Puncak acara, yaitu pagelaran wayang golek, akan dimulai pukul 20.20 dan berlangsung hingga pukul 02.20 dini hari.

Disampaikan Widi, kesenian wayang golek, sebagai salah satu warisan budaya bangsa, akan ditampilkan dalam suasana yang penuh nostalgia dan kekayaan cerita. Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, dengan keahlian dan pengalaman yang diwarisinya, akan membawa penonton ke dalam dunia wayang yang penuh makna dan pesan moral.

Bank bjb berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai upaya untuk melestarikan kesenian tradisional wayang golek. "Melalui acara ini, kami berupaya melestarikan adat dan budaya untuk generasi muda," kata Widi.

Bank bjb mengajak seluruh lapisan masyarakat,  untuk hadir dan menikmati malam yang penuh dengan hiburan dan kebersamaan. Karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan keindahan budaya tradisional sambil merayakan hari jadi bank bjb yang ke-63. 

Ayo, datang dan meriahkan Milangkala bank bjb ke-63 pada Sabtu, 1 Juni 2024, di Dome Bale Bale Soreang.    

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement