Selasa 18 Jun 2024 13:55 WIB

Viral Sejoli Masih Dibawah Umur Berbuat Mesum di Dalam Mobil di Parkiran Kings Mal Bandung

Mobil mesum tersebut dikejar oleh petugas keamanan dan karyawan parkiran King

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Berbuat mesum di mobil (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Berbuat mesum di mobil (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG---Rekaman video yang memperlihatkan sebuah mobil tengah melaju dikejar-kejar oleh petugas keamanan dan karyawan di parkiran Kings Mal, Kota Bandung viral di media sosial. Pengemudi mobil terus menancap gas menghindari kejaran petugas keamanan dan karyawan.

Seperti dilihat, Selasa (18/6/2024) siang mobil tersebut terus melaju menghindari kejaran petugas keamanan. Mobil menuruni beberapa lantai parkiran hingga akhirnya berhasil diberhentikan.

Baca Juga

Informasi yang beredar bahwa sejoli tersebut melakukan mesum di mobil yang terparkir di parkiran Kings Mal. Hingga akhirnya diamankan.

 

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi membenarkan aksi mesum sejoli di mobil di parkiran Kings Mal terjadi pada pekan lalu atau tanggal 13 Juni sekitar pukul 16.20 WIB. Sejoli tersebut masih berusia di bawah umur.

"Satpam parkir di Kings menemukan mobil goyang, dicek ada sepasang muda mudi sedang melakukan perbuatan mesum," ujar Aji, Selasa (18/6/2024) saat dihubungi.

Selanjutnya, kata dia, sejoli tersebut diamankan. Karena masih berusia di bawah umur, kapolsek mengatakan petugas menerapkan restorative justice dan pembinaan dikembalikan kepada orang tua. "Keduanya masih di bawah umur, diselesaikan dengan jalan restorative justice," katanya.

Ia menuturkan pembinaan terhadap sejoli tersebut dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement