Jumat 21 Jun 2024 14:04 WIB

Polda Jabar Sebar Ribuan Paket Sembako ke Panti Asuhan Hingga Mahasiswa Perantau

Tujuan distribusi bakti sosial ini adalah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Polda Jabar Sebar 2.000 Paket Sembako untuk Panti Asuhan Hingga Mahasiswa Perantau
Foto: Dok Republika
Polda Jabar Sebar 2.000 Paket Sembako untuk Panti Asuhan Hingga Mahasiswa Perantau

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat (Jabar) menyalurkan 2.000 paket sembako untuk anak-anak panti asuhan hingga mahasiswa perantau di wilayah Bandung Raya. Pembagian paket sembako dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham mengatakan pembagian paket sembako diberikan kepada berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran paket sembako memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78.

Baca Juga

"Sebanyak 2.000 paket sembako dan tujuan dari distribusi bakti sosial ini adalah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat," ujar Jules, Jumat (21/6/2024).

Dengan kedekatan masyarakat dan polisi, ia berharap dapat berdampak kepada kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat lebih baik. Mereka yang mendapatkan paket yaitu panti asuhan, pedagang kaki lima (PKL), mahasiswa perantau, buruh, ojol dan purnawirawan TNI dan Polri. "Lokasi distribusi bakti sosial saat ini ada 11 lokasi," katanya.

Ia melanjutkan beberapa lokasi tersebut yaitu di Gedebage, Kota Bandung, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Sedangkan total personel yang terlibat mencapai ratusan orang atau kurang lebih 500 orang. Jules mengatakan para personel langsung menyalurkan paket tersebut kepada para sasaran penerima.

"Tujuan dari distribusi ini muaranya mendekatkan polri dengan masyarakat," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement