Kamis 25 Jul 2024 17:44 WIB

Pj Gubernur Jabar Bey Ungkap Kondisi Acil Bimbo yang Sedang Dirawat: Sudah Bisa Ngobrol

Bey datang seorang diri disambut pihak keluarga Kang Acil

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin menjenguk Acil Bimbo
Foto: Dok Republika
Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin menjenguk Acil Bimbo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Salah satu personel grup musik Bimbo, Darmawan Hardjakusumah atau Kang Acil Bimbo saat ini tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Sejak beberapa hari lalu musisi legendaris berusia 81 tahun tersebut mendapatkan perawatan intensif.

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin pada Rabu (24/7/2024) malam menyempatkan waktu membesuk pegiat lingkungan dan kebudayaan tersebut di rumah sakit. Bey datang seorang diri disambut pihak keluarga Kang Acil yang diwakili menantunya Sofia Yulinar Surachman. Menurutnya kondisi Kang Acil sudah terlihat membaik. "Kondisinya membaik dan sudah bisa ngobrol," ujar Bey, Kamis (25/7/2024).

Baca Juga

Bey mengatakan, Kang Acil menitipkan pesan khusus pada dirinya terkait kondusifitas Jawa Barat (Jabar) menjelang Pilkada. "Jaga Jabar supaya aman, tenang, apalagi menghadapi Pilkada, mengingatkan supaya pilkada tetap adem," katanya.

Bey memuji ketangguhan Kang Acil yang tengah dirawat karena tetap menunjukan semangat. Pertemuan, berada dalam suasana yang penuh canda Kang Acil. "Kondisinya baik, bisa ngobrol, bercanda," katanya.

Bey juga mengajak warga Jabar untuk mendoakan agar Kang Acil segera pulih dan kembali sehat. "Kita doakan bersama supaya Kang Acil segera sehat, bisa segera pulang ke rumah dan berkumpul lagi bersama keluarga," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement