Senin 26 Apr 2021 16:12 WIB

Warga Indramayu Dilaporkan Tenggelam di Sungai Cipelang

Kantor SAR Bandung mengirimkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Warga Indramayu Dilaporkan Tenggelam di Sungai Cipelang (ilustrasi).
Foto: Antara
Warga Indramayu Dilaporkan Tenggelam di Sungai Cipelang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Seorang warga dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Cipelang Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (26/4). Upaya pencarian pun dilakukan tim SAR gabungan bersama warga setempat.

Korban bernama Sanita (50), asal Desa Sukaperna. Peristiwa itu bermula saat korban pergi ke Sungai Cipelang untuk buang air besar pada pukul 10.15 WIB. Namun naas, korban terpeleset dan tercebur ke sungai.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebutkan, pihaknya menerima laporan masyarakat  mengenai musibah yang menimpa korban pada pukul 13.20 WIB. Upaya pencarian saat ini tengah dilakukan.

‘’Kantor SAR Bandung mengirimkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon pada pukul 13.40 WIB dan saat ini tengah melakukan pencarian di sekitar LKP (Last Known Position),’’ kata Supriono.

 

Selain Kantor SAR Bandung (Pos SAR Cirebon), upaya pencarian juga dilakukan BPBD Kabuaten Indramayu dan masyarakat setempat. Upaya pencarian itu dilakukan dengan menggunakan sejumlah alat utama seperti Rescue Car Double Cabin, satu set Palsar Air, dan perahu karet. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement