Senin 11 Jan 2021 17:12 WIB

Akibat Covid-19, Ketua DPRD Bandung Dirujuk ke RSHS

Kondisi Ketua DPRD Bandung relatif baik, tapi memiliki penyakit penyerta.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Ketua DPD PKS Kota Bandung Teddy Rusmawan (kiri) didampingi Oded M Danial (kanan) menyampaikan keterangan pers di Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10).
Foto:

Dia mengatakan, Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD saat ini sedang menjalani perawatan di ruang isolasi di RSKIA Kota Bandung dalam kondisi stabil dengan gejala hanya menderita flu. Atas kondisi tersebut, pada Senin (11/1) hingga Sabtu (16/11) kantor DPRD akan ditutup sementara untuk anggota DPRD, ASN dan masyarakat.

"Akan dilakukan sterilisasi agar tidak akan ada hal yang tidak diinginkan, besok swab ASN dan dewan. Sebetulnya kami rutin melaksanakan swab hanya kebutulan ada kasus seperrti ini," katanya.

Dia mengatakan, meski kantor DPRD ditutup, tapi anggota dewan tetap beraktivitas di wilayah masing-masing bersama para konstituen dengan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan, muncul kasus tersebut tidak menganggu aktivitas dan pelayanan.

Pihaknya mengharapkan, masyarakat Bandung agar tetap tenang tidak panik menghadapi pandemi covid-19 akan tetapi langkah penting tetap dijaga dan menerapkan protokol kesehatan sebaik-baiknya," ungkapnya.

 

"Jangan sampai abai, panik jangan. Tetap tenang tetap melaksanakan protokol kesehatan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement