Jumat 03 Sep 2021 13:51 WIB

ARS University Adakan Open House Daring Sambut Maba

Sapa ARSnesia diikuti sekitar 800 orang mahasiswa baru. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
RS University menyambut semua mahasiswa barunya dengan mengadakan KIP ARS Sapa ARSnesia untuk menyapa mahasiswa baru angkatan tahun 2021/2022.
Foto: Istimewa
RS University menyambut semua mahasiswa barunya dengan mengadakan KIP ARS Sapa ARSnesia untuk menyapa mahasiswa baru angkatan tahun 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pekuliahaan di tahun akademik semester ganjil 2021/2022, menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa baru. Pasalnya, setiap mahasiswa akan meninggalkan masa sekolah berganti dengan masa kuliah yang menjadi fase baru dalam kehidupan mereka. 

Meskipun di tengah kondisi Pandemi Covid-19, ARS University tetap menyambut semua mahasiswa barunya dengan mengadakan KIP ARS Sapa ARSnesia untuk menyapa mahasiswa baru angkatan tahun 2021/2022. 

Walaupun digelar secara daring, tapi tidak mengurangi semangat mahasiswa untuk memulai langkah baru. Sapa ARSnesia diikuti sekitar 800 orang mahasiswa baru. 

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor ARS University Prof Dr Purwadhi MPd, Wakil Rektor Akademik Dr A Rohendi MM MH, Wakil Rektor Non Akademik Maxsi Ary, MKom, dan Wakil Rektor Kerjasama dan Inovasi Dr Ign Wiseto P Agung.

Rektor ARS University, Prof Purwadhi, M.Pd menyapa secara daring mahasiswa baru. Dia mengucapkan, selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2021/2022 di kampus kebanggaan ARS University.

"Meskipun masih dalam keadaan Covid 19 dan pertemuan kita ini daring saya berharap ini tidak mengurangi semangat mahasiswa ARS untuk memulai perkuliahan nanti pada pertengahan September," ujar Purwadhi, Jumat (3/8).

Purwadhi berharap, semua mahasiswa baru mau menjadikan ARS University sebagai tempat untuk menempa diri, menimba ilmu, dan memperluas koneksi. Sehingga pada saat nanti lulus, semuanya memiliki bekal untuk bersaing.

Sapa ARSnesia yang diadakan adalah sesi pertama karena akan diadakan kembali pada tanggal 7 September 2021, untuk dapat mengakomodir seluruh mahasiswa baru. ARS University sendiri, masih membuka Penerimaan Mahasiswa Baru sampai dengan tanggal 30 September 2021. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement