Jumat 16 Sep 2022 16:25 WIB

Buktikan tak Mangkir, Lucky Hakim Datangi DPRD Meski tak Terima Undangan

Bahkan, ruang kerja wabup pun terkunci dan kuncinya sudah diganti.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim bersama Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, di gedung DPRD Indramayu, Jumat (16/9/2022).
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim bersama Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, di gedung DPRD Indramayu, Jumat (16/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, datang memenuhi undangan rapat paripurna DPRD Indramayu, Jumat (16/9). Meski dia mengakui, tidak menerima surat undangan secara resmi.

Lucky datang ke gedung DPRD Indramayu pukul 09.30 WIB dengan menggunakan mobil dinas. Dia tampak memakai pakaian safari resmi. 

Saat sampai ke gedung dewan, Lucky terlihat langsung menuju ruang Sekretariat  Dewan. Dia ingin memastikan apakah dirinya diundang atau tidak dalam rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggatan APBD Perubahan TA 2022, Persetujuan DPRD serta Pendapat Akhir Bupati, dan Laporan Pansus 10 Raperda tentang Perubahan Ketiga Atas Perda Kabupaten Indramayu Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, yang diagendakan pada Jumat (16/9).

Lucky mengaku, sampai hari ini belum menerima undangan tersebut. Kehadirannya ke gedung dewan karena mengetahui pernyataan Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, di sejumlah media, yang menyatakan DPRD mengundang bupati dan wakil bupati untuk hadir di acara rapat paripurna.

 

"Jujur, sampai hari ini, saya belum terima undangan. Tapi dari setwan, ternyata sudah mengirimkan. Gak tau tuh dimana undangan saya karena dewan sudah mengirimkan," ucap Lucky.

Seperti diketahui, DPRD Indramayu sebelumnya menyebut Lucky mangkir karena tidak pernah menghadiri undangan rapat paripurna DPRD Indramayu.

Lucky kemudian memberikan klarifikasi bahwa ketidakhadirannya selama ini karena tidak pernah menerima surat undangan tersebut, baik secara fisik maupun digital.

Lucky pun heran karena pada 12 September 2022, tiba-tiba menerima tiga buah surat undangan untuk menghadiri rapat paripurna DPRD Indramayu pada 2, 7, dan 9 September 2022.

Lucky pun mempertanyakan undangan rapat paripurna dalam setahun terakhir. Dia mengaku, tidak pernah menerimanya.

"Jadi, saya tidak datang karena saya memang tidak terima undangannya," cetus pria yang dulu dikenal sebagai artis sinetron tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement