Ahad 30 Oct 2022 21:44 WIB

Viral Aksi Pengeroyokan Diduga Kelompok Bermotor Terjadi di Kota Bandung

Pengemudi mobil merekam peristiwa pengeroyokan saat hendak melintas Jalan Riau.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Viral Aksi Pengeroyokan Diduga Kelompok Bermotor Terjadi di Kota Bandung (ilustrasi).
Foto: ngapak.com
Viral Aksi Pengeroyokan Diduga Kelompok Bermotor Terjadi di Kota Bandung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh kelompok bermotor terhadap pengendara motor lainnya terjadi di Jalan LLRE Martadinata (Riau), Ahad (30/10/2022) dini hari. Peristiwa tersebut terekam oleh salah seorang pengemudi mobil yang tengah melintas dan viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, pengemudi mobil merekam peristiwa pengeroyokan saat hendak melintas Jalan Riau. Terlihat sejumlah pengendara motor melakukan aksi pengeroyokan.

Baca Juga

Rekaman aksi pengeroyokan yang diunggah ke media sosial diblur sehingga tidak terlihat jelas sosok pengeroyok dan korban. Dalam keterangannya, belum dipastikan penyebab dan kronologis peristiwa tersebut terjadi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP). Korban sendiri sudah melaporkan pengeroyokan tersebut ke Satreskrim.

"Laporan ada di satreskrim, kita sedang lakukan lidik dan penangkapan para pelakunya," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (30/10/2022).

Ia mengungkapkan pihaknya melakukan patroli pada Ahad dini hari (30/10/2022) hingga pukul 05.00 Wib.

Terpisah saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo belum merespon terkait peristiwa pengeroyokan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement