Rabu 15 Feb 2023 06:02 WIB

Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wabup, Roda Pemerintahan Tetap Jalan

Nina akan terus berusaha untuk bekerja dengan baik demi masyarakat Indramayu. 

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan tanggapannya terhadap pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, di Pendopo Indramayu, Selasa (14/2023).
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan tanggapannya terhadap pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, di Pendopo Indramayu, Selasa (14/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu dinilai tidak akan terganggu dengan pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. ‘’(Mengganggu roda pemerintahan?) Insya Allah tidak,’’ tukas Bupati Indramayu, Nina Agustina, saat ditemui di Pendopo Indramayu, Selasa (14/2/2023). 

Nina menyatakan, dirinya akan terus berusaha untuk bekerja dengan baik demi masyarakat Indramayu. Dia juga mengaku, akan tetap membangun Kabupaten Indramayu dan melakukan perubahan-perubahan kea rah yang lebih baik, seperti janjinya dahulu.

Namun, Nina juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat dan seluruh jajarannya. Dia pun mengharapkan, adanya sinergitas yang lebih baik lagi dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Indramayu.

‘’Tolong kami didoakan agar tetap membangun dan berprestasi,’’ tutur Nina.

 

Dalam menghadapi masalah tersebut, Nina menilai, tidak perlu berpolemik, apalagi hingga memunculkan pikiran negatif. Dia menegaskan, tidak memiliki masalah apapun dengan wakil bupati.

‘’Dengan Lucky Hakim saya sudah temenan lama karena kami sama-sama rescue untuk masalah binatang. Tidak ada permusuhan apapun,’’ cetus Nina.

Seperti diketahui, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021 – 2026. Pengunduran diri Lucky itu diketahui dari surat yang beredar di berbagai media sosial, Senin (13/2/2023) malam. Surat tersebut ditujukan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu tertanggal 8 Februari 2023.

Surat bernomor 132/335/Tapem dengan sifat segera itu berisi Permohonan Pengunduran Diri dan Pernyataan Berhenti sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026.

Surat tersebut ditandatangani oleh Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu. Namun, kop surat maupun cap/stempel dalam surat tersebut bertuliskan Bupati Indramayu. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement