Rabu 22 Feb 2023 16:54 WIB

Ridwan Kamil Bertemu Bupati Indramayu, Lucky Hakim Minta Maaf tak Hadir

Lucky berharap, badai politik di Indramayu bisa segera berlalu.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Bupati Indramayu, Nina Agustina
Foto: Ist
Bupati Indramayu, Nina Agustina

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil akhirnya menggelar pertemuan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina. Hal tersebut dibagikan Nina pada Instagram pribadinya.

"Terima kasih Bapak Gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi kondisi yang ada di Indramayu," tulis Nina, Rabu (22/2).

Baca Juga

Nina pun, mengucapkan terima kasih pada Ridwan Kamil yang sudah mendukung pemerintah Kabupaten Indramayu. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang selalu mendukung pemerintah Kabupaten Indramayu," katanya.

Nina pun, mengucapkan terima kasih pada Lucky Hakim. Serta, tetap mendoakannya sebagai seorang sahabat.

 

"Untuk Mas @luckyhakimofficial terima kasih ya statementnya. Kita saling support & saling dukung. Saya sebagai sahabat akan Selalu mendukung karir & kesuksesan dimanapun Mas Lucky berada. Kita tetap menjadi sahabat terbaik juga saling mendoakan," paparnya.

Lucky Hakim sendiri, meminta maaf pada Nina karena belum bisa bersilaturahmi. Dia berharap badai politik di Indramayu bisa segera berlalu.

"Insya Allah secara personal saya tidak kenapa-napa. Tapi yang jelas saya minta maaf, mba. Saya banyak salah," kata Lucky.

Lucky mengatakan, dirinya pusing dengan permasalah politiknya dan ingin segera selesai. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang akan menggantikannya untuk posisi Wakil Bupati Indramayu. 

"Jika ada jodoh siapa yang menjadi wakil, itu yang terbaik," kata Lucky. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement