Rabu 22 Feb 2023 22:02 WIB

Bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ini Jawaban Bupati Indramayu

Gubernur bertemu Bupati Indramayu merespons pengajuan pengunduran diri wakil bupati.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Bupati Indramayu Nina Agustina.
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Bupati Indramayu Nina Agustina.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Setelah Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Lucky Hakim, giliran Bupati Nina Agustina yang bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pertemuan Bupati Indramayu dengan Gubernur dikabarkan terjadi pada Selasa (21/2/2023).

Pertemuan itu merespons pengajuan pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatan wabup Indramayu. Soal pertemuan dengan Gubernur, Bupati Indramayu Nina Agustina mengaku ditanya soal kondisi pemerintahan di Indramayu.

Baca Juga

“(Gubernur) Menanyakan, kondusif tidak untuk pemerintahan? Alhamdulillah, kita berjalan, semua kondusif,” ujar Nina ketika ditanya wartawan, di sela-sela kegiatan Operasi Pasar Murah di Pasar Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

Nina kembali mengatakan dirinya secara pribadi tidak memiliki masalah dengan Lucky Hakim. Ia menilai, Nina-Lucky merupakan pasangan terbaik dan dipilih oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Indramayu.

“Tapi, dalam perjalanannya, ada sesuatu hal yang seperti ini harus terjadi, ya kita ikuti semua prosedur yang ada,” ujar Nina.

Nina menyatakan akan tetap bekerja dengan baik, sesuai komitmen awalnya saat terpilih bersama Lucky Hakim pada Pemilihan Kepala-Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2020.

Kalaupun nantinya sendiri tanpa wabup, Nina mengaku memiliki kekuatan berupa doa dari masyarakat. 

Nina pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang dinilainya selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Alhamdulillah, terima kasih banyak saya ucapkan ke Pak Gubernur, untuk support-nya kepada Kabupaten Indramayu,” kata Nina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement