Jumat 17 Mar 2023 13:45 WIB

Dugaan Narkoba Kepala Bappelitbangda Tasikmalaya, Kapolres: Masih Pemeriksaan Awal

Polres Tasikmalaya Kota masih berkoordinasi terkait kasus dugaan narkoba itu.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Irfan Fitrat
Kepala Polres (Kapolres) Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.
Foto: Republika/Bayu Adji P
Kepala Polres (Kapolres) Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA — Polres Tasikmalaya Kota masih berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait ihwal penanganan kasus dugaan narkoba Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Tasikmalaya. Polda Jawa Barat (Jabar) sebelumnya menyatakan hasil tes urine Kepala Bappelitbangda berinisial AA itu positif.

Kepala Polres (Kapolres) Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, polisi masih akan melakukan pemeriksaan terhadap kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya. “Saya juga konfirmasi, prosesnya masih pemeriksaan awal. Dalam artian penyelidikan, belum penyidikan,” kata dia, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga

Menurut Kapolres, hasil tes urine kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya itu dinyatakan positif. Namun, kata dia, sejauh ini tidak ditemukan barang bukti narkoba. Kapolres mengatakan, yang bersangkutan juga tidak ditahan. “Tidak ditahan sekarang karena kami masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Berdasarkan informasi dari Polda Jabar, kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya itu diarahkan rehabilitasi. Soal itu, Kapolres mengatakan, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya dan Kejaksaan Kota Tasikmalaya. Menurut dia, nantinya baru ditentukan langkah selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement