Jumat 14 Apr 2023 00:16 WIB

Innalillahi...Dicekokin Perampok Buah Kecubung, Sopir Taksi Online Tewas Tertabrak

Modus operandi para pelaku ini membuat korban mabuk terlebih dulu dengan kecubung.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang sopir taksi online bernama Suprapto (46 tahun) tewas tertabrak kendaraan di di Km 11+100 Tol Jagorawi, Cipayung, Jakata Timur. Usut punya usut, Suprapto merupakan korban perampokan dengan modus dicekokin buah kecubung oleh pelaku. 

"Informasi yang kami peroleh, korban ini saat itu membawa penumpang dengan tujuan ke Bogor," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada awak media, Kamis (13/4).

Menurut Hengki, peristiwa itu terjadi terjadi pada Kamis (20/3) lalu. Pihaknya pun telah mendapatakan bukti-bukti bahwa Suprapto adalah korban perampokan dari pelaku. Diketahui sebelum ditabrak kendaraan di tol, korban terlebih dulu dicekokin buah kecubung.

"Modus operandi para pelaku ini dengan membuat korban mabuk terlebih dulu dengan kecubung," kata Hengki.

Lanjut Hengki, peristiwa itu berawal pada saat pelaku dan korban mampir di rest area Tol Cibubur untuk membeli makanan dan minuman. Nanun makanan yang diberikan kepada korban sudah dicampur dengan buah kecubung oleh pelaku. Setelah korban mabuk kecubung, pelaku meninggalkannya di pinggir jalan tol. 

"Korban lalu berjalan tanpa sadar, kemudian tertabrak oleh pengendara lain. Untuk pelaku sedang kita kejar,” terang Hengki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement