Senin 19 Jun 2023 14:24 WIB

Viral Pria Dibentak Panji Gumilang, Ini Penjelasan Bakesbangpol Jabar

Panji Gumilang membentak seseorang saat terjadi unjuk rasa di Ponpes Al-Zaytun.

Rep: Arie Lukihardianti/Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Pimpinan Ma'had Al-Zaytun, Panji Gumilang, meminta polisi berjaga di luar pembatas saat akan ada unjuk rasa massa Forum Indramayu Menggugat di depan Ponpes Al-Zaytun, Indramayu, Kamis (15/6/2023).
Foto:

Menurut Kapolres, saat terjadi unjuk rasa, petugas sekuriti Al-Zaytun meminta bantuan kepada anggota polisi yang sedang melakukan pengamanan. Pihak sekuriti menyampaikan ada empat orang yang mencurigakan terlihat di lokasi Ma’had atau Ponpes Al-Zaytun.

“Saat itu, (empat orang tersebut) ditanya profesinya, jawabannya berbelit-belit. Ada yang menjawab wartawan, ada juga yang menjawab sebagai PNS dari Bakesbangpol,” kata Kapolres.

Tidak lama kemudian, menurut Kapolres, datang Panji Gumilang menemui dan membentak-bentak orang tersebut, seperti terlihat dalam rekaman video yang viral. Panji Gumilang kemudian meminta mereka meninggalkan Ma’had Al-Zaytun.

Polisi lalu membawa orang-orang yang dibentak Panji Gumilang itu. “Membawa keluar empat orang tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement