Kamis 06 Jul 2023 16:38 WIB

Pengendara Motor di Tasikmalaya Dipepet di Jalan dan Dipukuli

Korban mengaku dibuntuti empat orang yang berboncengan dua motor.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Irfan Fitrat
Markas Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat.
Foto: Republika/Bayu Adji P
Markas Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA — Dua warga Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban pemukulan orang tak dikenal pada Kamis (6/7/2023) dini hari. Korban berinisial R (22 tahun) dan H (33) terluka dan sempat menjalani penanganan medis di RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Salah seorang korban, R, menjelaskan, pada Kamis dini hari itu dirinya bersama H dalam perjalanan pulang mengendarai sepeda motor. Kemudian ada empat orang berboncengan dua motor yang diduga membuntuti.

Baca Juga

“Awalnya diikuti, lalu dipepet sampai sini (depan SMPN 3 Kota Tasikmalaya). Saya jatuh, langsung dipukul pakai botol,” kata korban, Kamis.

R bersama H sempat menahan pukulan dari sekelompok orang tak dikenal itu. Keduanya lantas melarikan diri ke rumahnya yang ada di sekitar tempat kejadian. Korban pun membawa masuk motornya.

Akibat pemukulan itu, kedua korban terluka. “Yang luka tangan, kepala, dan telinga. Kami langsung dibawa ke rumah sakit,” kata R.

R mengaku tidak mengenal para pelaku yang berjumlah empat orang itu. Ia juga tak tahu motif para pelaku memukulnya.

Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota Tasikmalaya Iptu Dede Iskandar membenarkan ada laporan soal tindak kekerasan yang dialami kedua warga tersebut. 

“Sesuai rekaman CCTV, kejadiannya sekitar pukul 03.20 WIB. Pelaku empat orang mengendarai dua motor berboncengan. Satu motor trail CRF dan satu lagi motor matik Nmax warna putih,” kata Dede.

Menurut Dede, kasus tersebut ditangani jajaran Polres Tasikmalaya Kota. Polisi sudah meminta keterangan dari korban. “Saat ini para pelaku masih kami kejar,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement