Selasa 22 Aug 2023 03:00 WIB

Bogor Fest akan Digelar 24-27 Agustus 2023

Bogor Fest 2023 bakal diselenggarakan di Stadion Pakansari.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.
Foto: Dok
Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Setelah beberapa tahun terkendala kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, bersiap kembali menggelar “Bogor Fest”. Agenda Bogor Fest 2023 rencananya digelar pada 24-27 Agustus mendatang.

Ketua Pelaksana Bogor Fest 2023, Didi Kurnia, mengatakan, Bogor Fest 2023 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong. “Bogor Fest 2023 ini adalah pesta rakyat. Warga yang ingin menikmati dapat hadir ke lokasi tanpa dipungut biaya,” kata Didi.

Baca Juga

Agenda Bogor Fest 2023 ini disebut akan diisi bermacam hiburan dan festival. Rencananya kegiatan ini dimeriahkan beberapa grup musik, seperti Kotak, The Virgin, Fade 2 Black, Utopia, dan Souljah.

Bogor Fest juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan “Bogor Sehat”, yaitu jalan sehat, senam, juga bersepeda bersama. Untuk kegiatan Bogor Sehat ini, Didi menyebut ada kategori berbayar. “Ada peserta berbayar dan tidak berbayar,” ujarnya.

 

Didi mengatakan, panitia tidak akan memungut biaya kepada peserta. Namun, bagi peserta yang membayar Rp 50 ribu akan mendapatkan satu kaus, goodie bag, kupon door prize, serta bisa mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. 

“Kemudian ada juga berbayar Rp 25 ribu. Mereka tidak mendapat kaus dan goodie bag, hanya mendapat kupon door prize dan pengecekan medis. (Peserta) Gratis tetap bisa ikut, tapi hanya bisa medical check up,” kata Didi.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement