Senin 25 Sep 2023 14:22 WIB

Tabrakan Beruntun Tiga Kendaraan Terjadi di KM 40 Tol Jagorawi

Diduga pengemudi kurang antisipasi, sehingga terjadi tabrakan.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Lokasi kecelakaan lalu lintas.
Foto: Antara
(ILUSTRASI) Lokasi kecelakaan lalu lintas.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Tabrakan beruntun kendaraan dilaporkan terjadi di KM (kilometer) 40 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin (25/9/2023). Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan tiga kendaraan roda empat. 

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan itu melibatkan satu kendaraan jenis Honda HR-V, Honda Civic, dan sebuah mobil pikap. “Kronologi kejadian, awalnya ketiga kendaraan melaju dari arah Bogor menuju Jaya (Jakarta Raya),” kata Budi, dikonfirmasi, Senin (25/9/2023).

Baca Juga

Berdasarkan pengakuan pengendara yang terlibat kecelakaan, menurut Budi, di lokasi kejadian mobil pikap sempat berupaya menghindari kendaraan yang ada di depannya. “Mobil pikap kurang antisipasi, menghindar, banting setir ke kiri,” ujarnya.

Namun, Budi mengatakan, mobil pikap lantas menabrak kendaraan lainnya, hingga terjadi tabrakan beruntun. “Posisi akhir Honda Civic di bahu dalam menghadap utara. Honda HR-V di bahu luar menghadap utara. Sementara mobil pikap di bahu luar dua roda kiri di atas menghadap utara,” jelasnya.

Menurut Budi, tidak ada korban jiwa akibat tabrakan beruntun yang melibatkan kendaraan itu. Kasus kecelakaan lalu lintas itu ditangani pihak kepolisian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement