Rabu 08 Nov 2023 20:14 WIB

Kapolres Indramayu Silaturahim Kamtibmas ke Ponpes I’anatul Mubtadiin dan Salurkan Bantuan

Silaturahim itu untuk menguatkan kerja sama menjaga kamtibmas menjelang pemilu.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar bersilaturahim dan menyalurkan bantuan di Pondok Pesantren (Ponpes) I’anatul Mubtadiin, Rabu (8/11/2023).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar bersilaturahim dan menyalurkan bantuan di Pondok Pesantren (Ponpes) I’anatul Mubtadiin, Rabu (8/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) I’anatul Mubtadiin, Rabu (8/11/2023). Dalam kunjungan bersama para pejabat utama Polres Indramayu itu, Kapolres melakukan silaturahim keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sekaligus memberikan bantuan.

Ponpes I’anatul Mubtadiin berada di Desa Dukuh, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Di ponpes tersebut, Kapolres dan para pejabat utama Polres Indramayu berdialog secara interaktif dengan para pengurus pesantren dan santri.

Baca Juga

Kapolres pun menyampaikan imbauan kamtibmas. Khususnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang momen pemilihan umum (pemilu) 2024.

Kegiatan tersebut menjadi bagian dari Cooling System Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu di wilayah hukum Polres Indramayu.

 

Kapolres mengharapkan melalui silaturahim ini dapat menguatkan kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dengan unsur Ponpes I’anatul Mubtadiin, serta masyarakat sekitar.

“Hal ini diharapkan dapat membantu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu menjelang pemilu tahun 2024,” ujar Kapolres, melalui Kepala Seksi Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Pada akhir kunjungan, Kapolres secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket bahan pokok, sebanyak 50 paket, untuk para santri Ponpes I’anatul Mubtadiin.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement