Kamis 11 Jan 2024 14:13 WIB

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakan Indihiang Tasikmalaya 

Korban diketahui tinggal seorang diri di kontrakan tersebut. 

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Arie Lukihardianti
Lansia/Ilustrasi
Foto: Pixabay
Lansia/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Seorang laki-laki lanjut usia (lansia) di wilayah Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia dalam rumah kontrakan, Rabu (10/11/2024). Laki-laki berinisial B (60 tahun) itu diduga meninggal dunia karena sakit.

Kepala Polsek (Kapolsek) Indihiang Kompol Iwan mengatakan, polisi menerima laporan terkait adanya seseorang yang meninggal dunia dalam rumah kontrakannta pada Rabu malam. Korban diketahui tinggal seorang diri di kontrakan tersebut. 

Baca Juga

"Dia tinggal sendiri, inisial B usia 60 tahun," ujar Iwan, Kamis (11/1/2024).

Menurut Iwan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan itu. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

 

 Iwan mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui meninggal dunia karena sakit. Keluarga dilaporkan sempat menjenguk korban dua hari lalu. Ketika itu, korban disebut sudah kesulitan untuk menelan makanan. 

"Kata keluarga sudah lama sakit," katanya.

Namun, kata Iwan, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyelidikan itu dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. "Namun secara sekilas, tidak ditemukan tanda kekerasan," kata Iwan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement