Kamis 07 Mar 2024 17:58 WIB

Relokasi Kantor Cabang, Bank Mega Syariah Sasar Segmen Retail di Bandung

Untuk menunjang halal lifestyle, Bank Mega Syariah juga menghadirkan Syariah Card

Relokais Kantor cabang Bank Mega Syariah di Bandung
Foto: Dok Republika
Relokais Kantor cabang Bank Mega Syariah di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Bank Mega Syariah terus berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabahnya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan relokasi kantor cabang pembantu (KCP)  Bandung Pasir Kaliki (sebelumnya KCP Bandung Sunda) dari yang sebelumnya beralamat di Jl Sunda resmi berpindah ke Jl HOS Cokroaminoto, Kamis (13/3/2024).

Menurut Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji, adanya relokasi gedung Bank Mega Syariah KCP Bandung merupakan bentuk komitmen Bank Mega Syariah untuk memberikan pelayanan perbankan syariah terbaik dan menjangkau lebih banyak nasabah di Bandung. Teurtama,mengakses produk, program, dan layanan perbankan syariah.

Baca Juga

“Alhamdulillah hingga saat ini, setidaknya kami telah melayani masyarakat Bandung lebih dari 19 tahun. Setelah mengalami perubahan segmen, saat ini kami fokus untuk menyasar segmen retail,” ujar Rasmoro.

Untuk mendukung pengembangan bisnis di segmen retail, kata Rasmoro Bank Mega Syariah terus melakukan transformasi digital. Yakni, mulai dari simplifikasi proses internal hingga pengembangan digitalisasi produk dan layanan.

Untuk menunjang halal lifestyle, Bank Mega Syariah juga menghadirkan Syariah Card, kartu pembiayaan (kartu kredit syariah) VISA pertama di Indonesia untuk segmen mass market, yang memberikan penawaran menarik diskon hingga 50 persen di seluruh merchant CT Corp (wendys, CBTL, Baskin Robbins, Metro, Transmart, dan lain sebagainya).

Belum lama ini, kata dia, Bank Mega Syariah juga meluncurkan program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM Syariah) yang menghadirkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan ratusan hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan selama tahun 2024.

Sebelumnya di tahun 2022, Bank Mega Syariah juga pernah mengadakan program berhadiah serupa dengan hadiah utama 1 unit mobil dimenangkan oleh nasabah dari Kota Bandung. “Untuk memperluas layanan kami, kedepannya Bank Mega Syariah juga akan meluncurkan layanan Priority Banking yang menghadirkan pengalaman perbankan syariah yang eksklusif untuk nasabah istimewa,” papar Rasmoro.

Pada kesempatan yang sama, Sub Branch Manager KCP Bandung Pasir Kaliki, Firmansyah Safari mengatakan Kantor Cabang Pembantu Bank Mega Syariah Bandung Pasir Kaliki berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabah khususnya di Bandung.

“Kami untuk terus melakukan syiar kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya kehadiran perekonomian syariah di Indonesia,” kata Firman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement