Jumat 05 Apr 2024 22:54 WIB

Malam Ini, Jalur Pantura Indramayu Semakin Dipadati Pemudik Motor, Volume Kendaraan Naik

Jumlah kendaraan sepeda motor yang melintas pantura mencapai 25.798 kendaraan.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Jalur pantura Indramayu, semakin dipadati oleh kendaraan pemudik dari arah Jakarta menuju arah Jateng, Jumat (5/4/2024) malam.
Foto: Dok Republika
Jalur pantura Indramayu, semakin dipadati oleh kendaraan pemudik dari arah Jakarta menuju arah Jateng, Jumat (5/4/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU ---- Jalur pantura Indramayu semakin dipadati oleh kendaraan pemudik dari arah Jakarta menuju arah Jateng, Jumat (5/4/2024) malam. Kendaraan pemudik didominasi sepeda motor. Berdasarkan pantauan di Jalur Pantura Lingkar Tiga Lohbener, Kabupaten Indramayu,  sekitar pukul 20.00 WIB, para pemudik berplat nomor luar Indramayu mendominasi jalanan.

Petugas Dishub Kabupaten Indramayu, Arif Kasmanto mengatakan, volume kendaraan pemudik yang melintas di jalur pantura Lingkar Tiga Lohbener mengalami lonjakan kepadatan pemudik mulai hari ini. Dia menyebutkan, jumlah kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju arah Jateng mencapai 34.053 kendaraan. ‘’Dari jumlah itu, kendaraan sepeda motor mencapai 25.798 kendaraan,’’ kata Arif.

Baca Juga

Arif mengatakan, meski mengalami peningkatan volume kendaraan, namun arus lalu lintas di Jalur Pantura Lingkar Tiga Lohbener masih terpantau lancar. Dia menyebutkan, sejauh ini tidak ada kemacetan.

Volume kendaraan yang melintas di Jalur Arteri Indramayu diperkirakan akan terus meningkat di kedua jalur. Pasalnya, Korlantas Polri akan memberlakukan sistem one way di ruas jalan Tol mulai dari Km 72 Cipali hingga Km 414 Kalikangkung. Hingga pukul 21.00 WIB, petugas masih dalam tahap sterilisasi kendaraan untuk persiapan one way

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement