Senin 06 May 2024 11:23 WIB

Tujuh Pemuda Jadi Korban Pembacokan Gerombolan Bermotor di Cicalengka, Pelaku Ditangkap

Aksi pembacokan tersebut ditengarai dilakukan pelaku secara acak ke pengguna jalan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pembacokan (ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembacokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Sebanyak tujuh orang pemuda menjadi korban pembacokan oleh gerombolan bermotor di Kawasan Cipeutang, dekat terowongan Cikopo, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Ahad (5/5/2024). Mereka harus dilarikan ke rumah sakit Cicalengka untuk mendapatkan perawatan.

Seperti dilihat di media sosial infocicalengkaupdate, terlihat beberapa foto yang memperlihatkan korban tengah dirawat akibat mengalami luka-luka. Informasi yang disebutkan bahwa terdapat tujuh orang yang menjadi korban.

Baca Juga

"Telah terjadi insiden aksi brutal pembacokan diwarnai kekerasan oleh sekelompok bermotor di wilayah Cipeutag dekat terowongan Cikopo sekitar pukul 02.30 WIB dini hari (5/5/2024)," seperti dikutip dari infocicalengkaupdate.

Aksi pembacokan tersebut ditengarai dilakukan pelaku secara acak kepada pengguna jalan, konsumen warung hingga pemilik warung. Total korban mencapai tujuh orang.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar membenarkan peristiwa tersebut terjadi. Ia mengatakan beberapa orang pelaku telah berhasil ditangkap sedangkan sebagiannya lagi masih dalam pengejaran. "Sudah beberapa pelaku ditangkap dan ada yang masih dalam pengejaran," ujar Deni saat dihubungi, Senin (6/5/2024).

Ia menuturkan saat ini kasus pembacokan tersebut sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan para pelaku sudah berhasil ditangkap. Selanjutnya akan dibuat rilis hari ini. "Sudah ditangkap, rencananya siang ini kami rilis," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement