Kamis 09 May 2024 21:36 WIB

Ribuan Warga Padati Alun-Alun Puspawangi, Nobar Indonesia Vs Guinea

Tak hanya suporter laki-laki, kaum hawa termasuk anak-anak juga terlihat nobar.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Warga sudah mulai ramai mendatangi Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu untuk mengikuti nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Warga sudah mulai ramai mendatangi Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu untuk mengikuti nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Ribuan warga memadati Alun-alun Puspawangi, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/5/2024). Mereka nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea U-23, dalam laga play-off perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

Berdasarkan pantauan Republika, warga sudah mulai berdatangan ke alun-alun bada Magrib atau sekitar pukul 18.30 WIB. Tak hanya suporter laki-laki, kaum Hawa termasuk anak-anak juga terlihat turut memadati alun-alun untuk ikut nobar.

Baca Juga

Dukungan untuk Timnas Indonesia pun bergema dari para supporter di Alun-alun Puspawangi, saat kick off babak pertama dimulai.

Salah seorang warga, Selamet (45) mengatakan, sengaja ikut nobar karena lebih semarak dibandingkan nonton sendirian di rumah. Tak hanya kali ini, dia juga selalu ikut nobar saat pertandingan Piala Asia U-23 yang digelar beberapa waktu yang lalu.‘’Di sini kita bisa teriak bareng-bareng dengan yang lain, pokoknya rame,’’ ujar Selamet.

Selamet berharap, Timnas Indonesia bisa mengalahkan tim Guinea. Dengan demikian, skuad Garuda Muda bisa melenggang ke Olimpiade Paris 2024. ‘’Semoga Indonesia menang,’’ harap Selamet.

Jika nantinya timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan melawan Guinea, maka Indonesia akan bergabung ke dalam Grup A bersama Prancis, Amerika, dan Selandia Baru pada Olimpiade Paris 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement