Ahad 11 Aug 2024 19:33 WIB

Dago Heritage, Buka Driving Range Bidik Milenial yang Ingin Berekreasi Sambil Bermain Golf

Dago Heritage ingin membuat tempat permainan golf yang terjangkau

Dago Heritage membuat konsep baru dengan membuka Driving Range Dago Heritage 1917.
Foto: Dok Republika
Dago Heritage membuat konsep baru dengan membuka Driving Range Dago Heritage 1917.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Olah raga golf selama ini dinilai sebagai olah raga kalangan elit. Karena, selain peralatannya yang mahal, untuk bermain golf memang harus mengeluarkan banyak uang. Melihat kondisi ini, Dago Heritage membuat konsep baru dengan membuka Driving Range Dago Heritage 1917.

Menurut Direktur Utama Dago Heritage, Ir HM Sirodzudin, semua orang berpikir kalau bermain golf itu mahal. Oleh karena itu, pihaknya membuat tempat permainan golf yang terjangkau sekaligus bisa dijadikan tempat berkumpul. "Kami membuat Driving Range ini karena menargetkan buat pendatang baru. Anak-anak muda yang mau bermain golf dan berkumpul. Jadi, bukan hanya golfer ahli tapi new be," ujar Sirod kepada wartawan akhir pekan ini.

Baca Juga

Sirod menjelaskan, karena tempat golfnya menargetkan milenilai sebagai pemain pemula bukan golfer murni, maka tempatnya pun dibuat senyaman mungkin. Termasuk, ada cafe yang nyaman untuk orang tua menunggu. "Kalau di tempat lain mungkin 100 bola dengan caddy nya bisa sampai Rp 200 ribu. Kalau disini hanya Rp 100 ribu karena kan bolanya pakai mesin jadi setiap anak muda bisa main golf," paparnya.

Sirod berharap, dengan adanya tempat golf baru ini bisa menciptakan kader baru atlit golf. Jadi, bisa mengangkat nama jabar sebagai lumbung atlit nasional. "Pokonya, kami menawarkan pengalaman yang tiada tanding bagi para pecinta golf dari semua tingkatan. Terletak di tengah keindahan pemandangan Kota Bandung, fasilitas mutakhir ini menjadi destinasi utama bagi para pegolf untuk mengasah keterampilan mereka, menikmati permainan rekreasi, dan berbelanja peralatan golf yang berkualitas," katanya.

Driving Range Dago Heritage 1917, kata dia, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pegolf amatir dan profesional. Yakni, untuk melatih ayunan golf, menikmati sesi rekreasi singkat, atau berinvestasi

dalam peralatan golf terbaru. "Kami menyediakan semuanya. Dengan kenyamanan bermain

bahkan ketika waktu terbatas, kami memberikan solusi ideal bagi mereka yang tidak bisa berkomitmen untuk permainan penuh," katanya.

Salah satu sorotan dari Driving Range Dago Heritage 1917 adalah pemandangan menakjubkan Kota

Bandung. Para pegolf dapat menikmati pemandangan yang tenang sambil mengasah keterampilan

mereka, menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif dan santai. Selain itu, tempat ini menjadi satu-satunya tempat yang dilengkapi dengan sistem dispenser golf otomatis. Teknologi inovatif ini memastikan sesi latihan yang lancar dan efisien, memungkinkan para pegolf untuk fokus pada permainan mereka tanpa gangguan.

"Kami mengundang semua pecinta golf untuk bergabung dengan kami di Driving Range Dago Heritage 1917 dan merasakan destinasi golf terbaik di Bandung. Yakni, baik yang ingin memperbaiki ayunan, menikmati permainan cepat, atau berbelanja peralatan golf premium," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement