Rabu 27 Jan 2021 16:03 WIB

Orchid Forest, Wisata Hutan Lembang yang Aman Pandemi

Pengunjung diberi petunjuk berupa 21 hal yang dapat dilakukan di Orchid Forest Cikole

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Berkunjung ke Orchid Forest Cikole di Jalan Lembang, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat anda akan diajak menikmati hutan dengan gaya kekinian.
Foto:

Project Assistant LindungiHutan, Ghyna Asita Dwi Ningrum, LindungiHutan merasa tersanjung dan bangga dapat bekerjasama dengan Orchid Forest Cikole. Ide yang ditawarkan sangat inovatif dan inspiratif, serta memberikan kemudahan bagi publik untuk ikut serta berperan nyata bagi lingkungan dan hutan dengan cara yang mudah dan menyenangkan. 

"Kami harap gerakan seperti ini tidak berhenti, dan Orchid Forest Cikole dapat menjadi inisiator lagi," katanya.

photo
Berkunjung ke Orchid Forest Cikole di Jalan Lembang, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat anda akan diajak menikmati hutan dengan gaya kekinian. - (Republika/Fauzi Ridwan)
 

Tentu, kata dia, selain membuka lembar baru di tahun 2021, menjaga kesehatan tetap harus dipertahankan dan diingatkan kembali secara disiplin. Berwisata secara aman di tengah hutan pinus juga merangkap ketertiban Orchid Forest Cikole agar seluruh protokol kesehatan dan keamanan selalu terjaga dengan ketat dimulai dari area cuci tangan, pengecekan suhu tubuh sampai ke lorong desinfektan. 

Orchid Forest Cikole juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu luas area berwisata, dimana seluruh pengunjung dapat melaksanakan social distancing dengan mudah karena areanya yang sangat luas. 

 

Dengan tiket masuk 40k, seluruh pengunjung juga diberi masker gratis agar meminimalisir kemungkinan pengunjung tidak menggunakan masker dan terpapar resiko penularan. Untuk info lebih lanjut cek Instagram @orchidforestcikole atau website orchidforestcikole.co.id. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement