Kamis 07 Oct 2021 20:12 WIB

Sempat Hilang, Bocah di Sukabumi Ditemukan Selamat di Sumur

Korban ditemukan di sumur yang berlokasi dekat rumahnya.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Sempat Hilang, Bocah di Sukabumi Ditemukan Selamat di Sumur (ilustrasi).
Foto: Blogspot.com
Sempat Hilang, Bocah di Sukabumi Ditemukan Selamat di Sumur (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Seorang anak yang sebelumnya dilaporkan hilang di Kota Sukabumi, Hamizan Hadid Kamali (5 tahun) akhirnya ditemukan di sebuah sumur kering, Kamis (7/10). Bocah tersebut ditemukan dalam keadaan selamat dan dievakuasi oleh warga.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan di sumur yang berlokasi dekat rumahnya di Ciaul Pasir RT 02 RW 12 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi Imran Wardhani menerangkan, korban ditemukan selamat dalam sumur kering dengan kedalaman kurang lebih 10 meter.

''Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dan telah dievakuasi warga setempat ke fasilitas kesehatan terdekat,'' ujar Imran kepada wartawan. Di mana lokasi sumur dari rumah korban sekitar 200 meter dan berada di lahan kebun milik kakek korban.

Sebelumnya, anak yang bernama Hamizan Hadid Kamali, dilaporkan keluarganya hilang pada Rabu (6/10) malam. Sebab Hamizan belum pulang ke rumah dan tidak ada kabar keberadaannya.

 

Terakhir pada Rabu sore anak tersebut terlihat bermain layangan dan sempat membuntuti pengamen ondel-ondel di Ciaul Pasir Kota Sukabumi bersama anak-anak yang lain. Namun pada Kamis siang korban berhasil ditemukan oleh warga karena mendengar teriakan minta tolong dari korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement