Senin 20 Feb 2023 10:11 WIB

Kalahkan RANS, Erwin Berharap Persib Terus Raih Hasil Maksimal

Erwin Ramdani pun mengharapkan dukungan positif dari bobotoh Persib.

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani menggiring bola saat laga melawan RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Ahad (19/2/2023).
Foto: PERSIB.CO.ID/BARLY ISHAM
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani menggiring bola saat laga melawan RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Ahad (19/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung bisa bangkit dari kekalahan atas PSM Makassar, dengan meraih kemenangan saat melawan RANS Nusantara FC, Ahad (19/2/2023). Gelandang Persib, Erwin Ramdani, berharap hasil positif ini bisa terus dipertahankan hingga akhir musim.

Pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 kontra RANS, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Erwin masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Saat itu Persib Bandung sudah dalam posisi unggul 3-1, skor yang bertahan sampai akhir pertandingan.

Gol kemenangan Persib berasal dari penalti David da Silva dan gol Ciro Alves pada babak pertama, serta gol bunuh diri pemain RANS Finky Pasamba pada babak kedua.

Raihan tiga poin membuat Persib Bandung tetap bisa menjaga jarak dengan PSM Makassar, yang saat ini memimpin klasemen sementara. PSM sudah mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan. 

Adapun Persib, yang sementara ini berada di posisi kedua, meraih 49 poin dari 24 pertandingan. Persija Jakarta membuntuti dengan raihan 47 poin dari 24 laga.

Untuk tetap bersaing di papan atas, Erwin berharap hasil positif bisa terus diraih Persib Bandung. “Kami akan berusaha keras di sepuluh pertandingan ke depan untuk bisa meraih hasil maksimal,” kata Erwin, sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Ahad.

Pertandingan ke depan, Persib Bandung dihadapkan dengan sejumlah tim yang saat ini menempati sepuluh besar klasemen sementara. Di antaranya Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Selain itu, Arema FC dan Persita Tangerang.

Menghadapi sepuluh laga ke depan, Erwin berharap dukungan penuh dari bobotoh. Ia menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang selama ini terus memberikan dukungan untuk skuad Pangeran Biru.

Dukungan dari bobotoh ini dapat memberikan motivasi lebih bagi pemain Persib Bandung untuk mengejar hasil maksimal. “Kami berharap dukungan positif ini terus berlanjut,” ujar Erwin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement