Selasa 02 May 2023 11:39 WIB

Kakang Siap Perkuat Persib di Posisi Manapun

Kakang akan mengikuti arahan dari pelatih tim Persib Bandung.

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto (kiri).
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Bek Persib Bandung Kakang Rudianto (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Perjalanan Kakang Rudianto bersama Persib Bandung berlanjut. Manajemen Persib memperpanjang kontrak bek muda kelahiran Cianjur, Jawa Barat, itu sampai 2026.

Bagi Kakang, Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan menjadi tahun keempatnya berseragam Persib. Musim lalu, ia mendapat kepercayaan untuk tampil dalam sebelas pertandingan kompetisi Liga 1.

Baca Juga

Kakang berharap bisa mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim skuad Pangeran Biru. Bahkan, ia mengaku siap ditempatkan di posisi mana pun.

Selama ini, Kakang biasa dimainkan di posisi bek tengah atau bek kanan. “Saya mau dan siap main di posisi mana pun. Saya siap untuk bermain,” kata dia, sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Senin (1/5/2023).

Dengan mendapat perpanjangan kontrak, Kakang ingin memberikan kontribusi lebih bagi Persib Bandung. Jika diberi kesempatan bermain, ia mengaku siap mengikuti arahan dari pelatih. “Saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih kalau kita mau dipasang,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement