Jumat 07 Jul 2023 04:39 WIB

Lawan Arema FC, Pelatih Persib Luis Milla Bawa 22 Pemain

Luis Milla meyakini para pemain Persib dalam kondisi yang baik menghadapi Arema FC.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung bersiap melawan Arema FC pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/2024, Jumat (7/7/2023). Pelatih Persib Bandung Luis Milla membawa 22 pemain untuk menghadapi laga tandang itu.

Luis Milla menilai pertandingan melawan Arema FC akan menyulitkan, apalagi ini pertandingan tandang. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga

“Ini adalah (pertandingan) away pertama yang akan menjadi pertandingan sulit karena lawan kami adalah tim kuat, punya fisik, kualitas pemain, dan transisi yang bagus,” kata Luis Milla, seperti dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Kamis (6/7/2023).

Meski demikian, Luis Milla melihat para pemainnya dalam kondisi siap untuk melawan Arema FC. Ia berharap David da Silva dan kawan-kawan bisa menunjukkan performa lebih baik dari laga sebelumnya ketika melawan Madura United.

Pada laga perdana di kompetisi Liga 1 2023/2024 itu, Persib ditahan imbang 1-1 oleh Madura United. Skuad Pangeran Biru yang tampil sebagai tuan rumah bahkan kebobolan di awal laga dan baru bisa membalas di babak kedua melalui eksekusi tendangan penalti.

Menurut Luis Milla, para pemainnya sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi Arema FC. 

“Kami siap berjuang dan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan fokus. Yang sangat penting adalah untuk bermain dan berproses menjadi lebih baik,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Berangkat satu hari sebelum pertandingan

Menjalani laga tandang, rombongan Persib baru berangkat ke Bali dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, pada Kamis (6/7/2023), pukul 13.30 WIB. Pagi harinya, skuad Pangeran Biru sempat menjalani sesi latihan ringan di Stadion Persib.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement