Jumat 02 Feb 2024 12:51 WIB

Sensasi Lezatnya Makan Mi Sambil Melihat Pemandangan Kota Bandung dari Ketinggian

Pengunjung dapat mengekspresikan kreativitas sambil menikmati hidangan lezat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Mi (ilustrasi)
Foto: www.maxpixel.com
Mi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Makan mi saat cuaca dingin di Kota Bandung terbilang sudah biasa. Namun, kalau makan mi-nya saat cuaca dingin sambil melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian, tentu akan menjadi pengalaman yang berbeda sekaligus menyenangkan.

Salah satu tempat makan mi yang menyuguhkan pengalaman tersebut yaitu Sip N Sup yang berada di Jalan Dago atau Jalan Ir H Djuanda, Kabupaten Bandung. Tempat makan berkonsep noodle bar ini berada di lantai tiga Hotel Cartel.

Baca Juga

Pengunjung yang datang ke tempat ini dapat langsung memesan mi sesuai selera. Terdapat sejumlah pilihan mi mulai dari mi Indomie, mi Ramen hingga mi Korea Selatan. Setelah itu, pengunjung pun dapat menambah topping atau tambahan lainnya seperti telur, baso sapi, baso ikan hingga tahu dan sayuran.

Sejumlah pilihan minuman pun dipampang. Sehingga, memudahkan pengunjung untuk mengambil sesuai selera. Setelah pilihan mi yang akan dimakan lengkap selanjutnya pengunjung langsung membayar tagihan ke kasir. Yang berbeda di tempat makan mi ini yaitu pengunjung melakukan kegiatan memilih mi hingga memasak mi sendiri atau self service. Para pengunjung yang telah memilih pesanan langsung membawa mi ke alat pemanas otomatis untuk memasak mi.

Alat tersebut akan mengeluarkan air dan mi mulai dimasak dengan waktu yang diatur otomatis kurang lebih 3 hingga empat menit. Setelah mi matang, pengunjung dapat langsung memakan mi tersebut.

Selain itu, terdapat sejumlah meja makan yang disiapkan oleh pengelola. Yang berbeda dari tempat makan ini yaitu pengunjung makan mi bisa sambil melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian wilayah Dago atau Bandung Utara.

Selain menikmati mi, para pengunjung dapat melihat Kota Bandung yang dikelilingi sejumlah gunung, pepohonan yang rimbun terlihat di sejumlah wilayah di Kota Bandung.

CEO Adhya Group Ricky Wijaya mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggannya. Jadi, pengunjung dapat mengekspresikan kreativitas sambil menikmati hidangan lezat. "Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggan," kata Ricky belum lama ini.

Ricky mengatakan, pihaknya juga bekerja sama dengan KomikFaktap untuk mengubah setiap sudut toko dengan mural berwarna-warni. Keberadaannya menciptakan suasana yang memadukan dunia kuliner dengan seni visual.

VP Hospitality Adhya Group Irawan Sukma Nugraha mengatakan Sip N Sup menawarkan konsep konsep self service makan mi. Pelanggan dapat membuat mi sesuai selera masing-masing. 

"Konsep self-service noodle bar memungkinkan pengunjung untuk menciptakan dan menyesuaikan hidangan sesuai dengan selera masing- masing," kata Irawan seraya mengatakan pihaknya juga menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian sambil makan mi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement