Ahad 04 Feb 2024 17:41 WIB

Golkar Targetkan Bisa Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar Lebih dari 50 Persen

Airlangga menginstruksikan agar para kader menangkan Prabowo-Gibran satu putaran

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Arie Lukihardianti
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka, dan Waketum Golkar M Ridwan Kamil kampanye di GOR Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar, Ahad (4/2/2024).
Foto: Republika.co.id/Bambang Noroyono
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka, dan Waketum Golkar M Ridwan Kamil kampanye di GOR Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar, Ahad (4/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG----Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan tingkat keterpilihan Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024 di Jawa Barat (Jabar) di atas 50 persen. Airlangga, pun menginstruksikan agar para kader, relawan, dan pendukung Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 14 Februari 2024 nanti hanya satu kali putaran.

“Target kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat harus di atas 50 persen,” ujar Airlannga saat kampanye Partai Golkar di GOR Cikarang, Bekasi, Jabar, Ahad (4/2/2024). 

Baca Juga

Terkait target di internal partainya, Airlangga  menghendaki Golkar untuk kembali menduduki posisi puncak perolehan suara pemilihan umum (pemilu) legislatif. “Jadi kita menangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, dan memenangkan Golkar di Jawa Barat,” kata Airlangga.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil mengeklaim hanya pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming yang merupakan representasi dari keberlanjutan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu mengingatkan agar masyarakat Indonesia tak memilih paslon Pilpres 2024 yang tak menjadikan keberlanjutan sebagai modal utama dalam kepemimpinan.

 

“Keberlanjutan Pak Jokowi, hanya bisa dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran,” kata Ridwan Kamil saat kampanye Partai Golkar di GOR Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Ahad (4/2/2024). 

Karena itu, kata dia, pilih nomor 2 yang sudah siap melanjutkan dan menyempurnakan program-program Jokowi. Ridwan Kamil pun mengingatkan waktu pencoblosan yang tinggal menghitung hari menuju 14 Februari 2024 harus dipastikan untuk terus memasifkan keyakinan publik agar memilih Paslon 02.

Menurutnya, program-program pemerintahan Presiden Jokowi dalam dua periode kepemimpinan terbukti membawa kemajuan bagi Indonesia. Khususnya, kata dia, di Bekasi, di Jawa Barat. Sebab itu kata Ridwan Kamil, cukup alasan bagi Prabowo-Gibran untuk menjadi representasi keberlanjutan Presiden Jokowi. “Pilih yang melanjutkan dan menyempurnakan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement